Flash Redmi Note 5A 2/16 BUKAN note 5A prime!!!

Dari pertama hp yang bernama Xiaomi muncul di indonesia mulai banyak masalah setara banyak nya dengan peminat nya juga karena harga nya cukup terjangkau dengan Spek yang mumpuni dibandingkan brand yang spek minim dngan harga tinggi
Metode flash nya pun ada beberapa opsi dari yang via recovery,fastboot,OTA dan yang paling ribet untuk saya adalah ketika harus flash lewat  EDL mode karna hp harus dalam keadaan brick dan terdetect 9008 ini

link untuk masuk mode EDL.
Silahkan download dan ektrak file nya setelah itu konekan hp dalam mode fastboot dan buka file yg di ektrak tadi klik EDL tunggu hp restart dan otomatis masuk EDL mode,file di atas baru saya coba di redmi note 5A mungkin untuk yang lain beda atau pun silahkan saja bagi yang mau mencoba ke hp seri redmi yang lain.
Dan untuk tools nya saya pake MIFLASH

ini yang terbukti work tested di redmi note 5A
Sekalian disini saya sertakan juga rom global

untuk redmi note 5A yang sudah saya tes juga di garapan saya seperti gambar dibawah.




note:hati-hati untuk masukan file ke miflash,ubah dahulu nama folder rom nya pake .tgz seperti gambar di atas,karna banyak yang gagal fokus gara-gara itu rom nya jadi gak ke detect di miflash
jika saya pun bisa sukses flash dengan ini semoga rekan yang lain pun sukses dan berujung note aamiin

Comments

Popular posts from this blog

Jalur Cas dan Usb Oppo A37/A37f Tested

Jalur Cas dan Usb Samsung J500G Tested

Solusi Speaker Xiaomi Redmi 5A Not Working| Jalur Ic Audio Redmi 5A Tested