Root Android All Type Os 6.0 7.0 8.0 9.0 Tips Trik KingoRoot Tested

Root Android All Type Os 6.0 7.0 8.0 9.0 Tips Trik KingoRoot Tested Cara ini di peruntukan bagi yang susah untuk Repair Imei versi lolipop ke atas karna perlu mengakses root terlebih dahulu dan memang untuk os di atas kitkat cukup sulit dengan berbagai trik cara root nya
Disini saya menjelaskan cara saya untuk mengakses root walaupun gak permanen tapi setidaknya akan bisa untuk merepair imei saja.
Hal pertama yang harus disiapkan tentunya tool rootnya






  • KingoRoot untuk PC boleh download di webnya langsung disini
  • Instal seperti biasa di pc anda lalu jalankan dan jangan lupa untuk mengaktifkan usb debugingnya
  • Disini poin pentingnya ketika hp telah konek sempurna di aplikasi kingoRoot klik root dan perhatikan prosesnya disaat proses sedang berjalan dengan persenan 50% keatas silahkan repair imei secara berkala,maksudnya repair imei bersamaan dengan proses root berjalan sampai sini harusnya hp sudah bisa memiliki akses root 
Dan cara ini berkali-kali saya terapkan digarapan saya dan alhasil done walaupun akses root hanya sementara berikut cara saya mendapatkan akses root untuk merepair imei

Comments

Popular posts from this blog

Jalur Cas dan Usb Oppo A37/A37f Tested

Jalur Cas dan Usb Samsung J500G Tested

Solusi Speaker Xiaomi Redmi 5A Not Working| Jalur Ic Audio Redmi 5A Tested