Cara membuat link dofollow dan nofollow yang benar dan PENJELASAN

Hari ini saya sempat dibingungkan antara link nofollow dan dofollow. Tepatnya saya bingung untuk menaruh dimana dan bagaimana caranya membuat link dofollow  dan nofollow secara benar. Setelah mencari di internet saya tidak menemukan apa yang saya madsut dan perbedaannya juga tidak terlalu signifikan.

Bagi orang awam seperti saya, link dofollow lah yang akan saya kejar untuk meningkatkan kualitas dan domain blog saya.
Dan linnk nofollow sebagai penunjang untuk mengangkat page authority domain saya.



Jadi..

Tidak mudah dan jangan salah menggunakan link antara nofollow dan dofollow.
Sebelum anda membuatnya anda harus tau penjelasan antara nofollow dan dofollow.
Berikut penjelasannya..

PENJELASAN DOFOLLOW

Dofollow diartikan sebagai mengikuti, dan setiap link yang diarahkan akan langsung tertuju teredirect tanpa masuk ke pihak lain.

PENJELASAN NOFOLLOW

Nofollow dapat diartikan klik redirect tidak langsung, ini bermadsut link boleh di anggap tidak langsung. sebagai contoh : link safelink

Cara membuat link dofollow dan nofollow secara benar

Before <a href=”http://hpservisan.blogspot.com/”>HPservisan</a>
After <a href=”http://hpservisan.blogspot.com/” rel=”nofollow”>hpservisan</a>

dan tentunya sampai disini anda paham. jika tidak paham silahkan pm saya di kontak gmail saya.

Comments

Popular posts from this blog

Jalur Cas dan Usb Oppo A37/A37f Tested

Jalur Cas dan Usb Samsung J500G Tested

Solusi Speaker Xiaomi Redmi 5A Not Working| Jalur Ic Audio Redmi 5A Tested