Cara Membuat Tulisan Komentar Facebook Lite Bewarna

Di artikel ke-3, saya akan membuat tutorial (lagi) yang berjudulkan "Cara Membuat Tulisan Komentar Facebook Lite Bewarna". Tutorial yang sangat singkat ini akan saya bagikan karena mungkin berberapa dari kita masih belum tahu caranya membuat teks komentar dan status berwarna-warni.



Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu menuliskan kode html, seperti untuk warna teks=>  "<fg=kodewarna>status kamu di sini"

Jika anda menginginkan status warna yang ada background warna bisa menggunakan tag background => "<bg=kodewarna>status kamu di sini"

Untuk kode warna lainnya kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Contoh warna teks berwarna merah maka anda tuliskan seperti ini
=> "<fg=b0ff0000>Ini merah" hasilnya "Ini merah

Jika ingin menggunakan warna background merah anda tuliskan => "<bg=b0ff0000>ini status fb background merah" hasilnya "ini merah"

 Untuk warna lainnya kalian bisa di lihat tabel–tabel warna dibawah ini:
kode warna warni seluler untuk status fb
kode warna warni seluler untuk status fb

Untuk bisa menggunakan kode warna seluler tersebut pastikan anda membuatnya di smartphone android kalian, karena jika kalian membuat status berwarna di facebook seperti cara diatas, kode warnanya tidak bisa bekerja.

kalian juga bisa mengkombinasikan antara warna teks dan warna background sehingga hasilnya berupa teks facebook berwarna dan background bewarna seperti
=> "<fg=810027><bg=b0ff0000>ini status berwarna coklat dan background merah" hasilnya => "ini status bewarna cokelat dan background merah "

Demikian tutorial singkat yang dapat saya buat, jika ada kesalahan saya mohon maaf. 
Selamat siang :)

Comments

Popular posts from this blog

Jalur Cas dan Usb Oppo A37/A37f Tested

Jalur Cas dan Usb Samsung J500G Tested

Solusi Speaker Xiaomi Redmi 5A Not Working| Jalur Ic Audio Redmi 5A Tested